Sony PMW-150 Camcorder

Rp 7.200.000,00


Tiga jenis 1/3-inch Exmor CMOS sensor Full HD untuk berbagai kondisi pemotretan
The PMW-150 menggabungkan tiga 1/3-inch-type Full-HD sensor Exmor CMOS untuk mencapai resolusi tinggi, sensitivitas tinggi, noise rendah, dan jangkauan dinamis yang lebar. Sensor ini memiliki 2 juta piksel efektif dan mencapai full HD 1920 x 1080 pixel menembak tanpa interpolasi, meningkatkan penembakan di bawah kondisi pencahayaan yang parah dan memberikan lebih banyak kebebasan ekspresi kreatif.

20x Fujinon profesional HD zoom Lens dengan tiga cincin independen dan focal length besar
The PMW-150 dilengkapi dengan lensa 20x zoom tetap dengan wide-angle 29.5mm. Karena fungsi zoom cepat listrik, perubahan pemotretan dari wide-angle untuk tele-sudut dapat dilakukan dengan cepat. Lensa memiliki tiga cincin kontrol independen, sehingga fokus, zoom dan iris secara manual dapat dikontrol, yang membuat untuk penyesuaian yang lebih baik dan lebih cepat. Lensa memiliki auto fokus dan fungsi stabilisasi gambar dengan mekanisme pergeseran lensa.

Optical SteadyShot dan panel LCD untuk fokus membantu fungsi
Optical SteadyShot diaktifkan oleh mekanisme pergeseran lensa listrik. 3,5-tipe camcorder Panel LCD juga membantu operasi fokus yang tepat manual. Bagian tengah dari frame pengambilan gambar (854 x480) dapat diperbesar pada panel LCD dan jendela bidik. Fungsi ini secara otomatis dibatalkan lima detik setelah cincin fokus tidak lagi digunakan. Anda juga dapat memilih tingkat memuncak dalam menu dan juga memilih warna untuk sinyal memuncak pada LCD dan jendela bidik.

Kualitas tinggi MPEG HD 422 rekaman
The PMW-150 mendukung MPEG HD 422 50 Mbps MFX, yang diterima secara luas oleh penyiar utama di seluruh dunia. HD 422 memberikan gambar berkualitas tinggi dengan reproduksi warna yang lebih rinci, serta menjadi ideal untuk chromakeying. Hal ini juga kompatibel dengan lainnya HD camcorder XDCAM 422, termasuk, PMW-500 PMW-200 dan PMW-100, yang merampingkan alur kerja dan mengurangi waktu di edit.

Switchable rekaman untuk fleksibilitas yang lebih besar
Serta penembakan di HD 422 50 Mbps, camcorder ini juga mendukung MPEG HD 420 dalam format file MP4, yang kompatibel dengan camcorder XDCAM EX dan DVCAM pada 25 Mbps. Format file ini juga dapat dipilih antara MP4 (FAT) atau MFX (UDF) di HD dan AVI (FAT) atau MFX (UDF) di SD.

WiFi remote control *
Apple iPad atau ponsel Android perangkat dapat digunakan sebagai remote controller sederhana. Dengan memasang CBK-WA01 opsional Wi-Fi adapter, perangkat seluler yang didukung dapat mengontrol zoom, fokus, iris, dan white balance, serta fungsi perekaman seperti pemicu perekaman.
* Tersedia dengan upgrade firmware direncanakan akan dirilis pada bulan November 2012

Rekaman terus menerus untuk lebih mudah menelan
Mode ini memungkinkan pengguna untuk membuat klip, tunggal yang besar dengan mulai dan berhenti beberapa dalam rekaman. Manfaat dari mode ini adalah kecepatan transportasi cepat untuk klip tunggal - tidak ada overhead untuk proses buka / tutup file. Harap dicatat fungsi ini hanya bekerja di UDF (MXF) mode.

Akses langsung ke thumbnail
Dengan PMW-150, tidak ada kebutuhan untuk beralih antara kamera dan modus Media untuk mengakses video. Akses ke thumbnail bersifat langsung dan tanpa proses reboot internal.

Lambat dan cepat gerakan dari 1 fps sampai 50 fps
Menembak gerakan lambat dimungkinkan dengan merekam hingga 50 frame per detik (fps) dalam 720P atau 25 fps merekam dalam 1080P, bila digunakan dengan Pro SxS atau SxS-1 kartu memori. Gerak cepat dapat diperoleh dengan memperlambat frame rate turun ke 1 fps.

Cache perekaman
Memanfaatkan fungsi tembolok 15 rekaman kedua, PMW-150 dapat membantu mencegah hilangnya adegan penting atau peristiwa yang terjadi hingga 15 detik sebelum kamera REC tombol start ditekan.

Dua slot Memory Card SxS
Ada dua SxS slot Memory Card, yang memungkinkan untuk sekitar empat jam perekaman yang kontinyu, dengan dua jam dari HD 422 50 Mbps direkam pada setiap Kartu Memori 64GB SxS. Konten dapat disalin antara dua slot. The PMW-150 dapat menggunakan salah SxS Pro atau-1 SxS kartu. Ini juga akan menerima konsumen media rekaman untuk penggunaan darurat *, termasuk Memory Stick, SD card untuk MPEG merekam 420 HD dan kartu xDQ untuk MPEG 422 merekam HD.

* Konsumen rekaman media perlu adaptor yang sesuai

Multi-camera operasi
Camcorder ini memiliki genlock Di dan timecode In / Out antarmuka sehingga dapat menghubungkan bersama-sama dengan camcorder lain. Fungsi membuat camcorder alternatif yang efektif biaya untuk digunakan dalam acara tunas kamera multi.

Perencanaan metadata otomatis dicatat
Dengan memuat pra-rekaman Perencanaan berkas Metadata (XML file) ke PMW-150, baik dari kartu memori SxS, SD, Memory stick, XQD atau memori USB, metadata secara otomatis dihasilkan dan dicatat seperti yang dijelaskan dalam file XML ketika sedang merekam. Juga, nama file dari klip secara otomatis ditetapkan seperti yang dijelaskan dalam file XML.

Shutter mirip dengan kamera film angle pengaturan
Serta pengaturan shutter speed standar listrik, PMW-150 memiliki pengaturan rana sudut, yang populer dalam penembakan dengan kamera film. Hal ini sangat berguna ketika menggabungkan dengan lambat-dan cepat-gerak. Dengan menggunakan rana sudut, rasio antara paparan jangka dan jangka frame selalu konsisten, berapapun jumlah frame per detik dipilih dalam lambat-dan cepat-gerak. Ini berarti bahwa 'efek intermiten' konsisten, dalam cara yang sama seperti menembak dengan kamera film.

Lambat rana dan shutter lambat diperpanjang
Rana lambat menempatkan operator pada keuntungan saat memotret pada cahaya rendah. Hal ini memungkinkan akumulasi muatan periode imager untuk memperpanjang lebih lama dari jangka waktu (lapangan) frame dan pencahayaan minimum meningkat secara drastis. Fungsi ini juga berguna untuk menangkap objek bergerak dengan efek khusus atau afterimage, seperti gerakan rakyat di persimpangan jalan.

Full Auto mode untuk kontrol eksposur
Dalam modus Full Auto, rana iris, keuntungan dan listrik mudah dikontrol secara otomatis dalam kombinasi untuk mendapatkan tingkat eksposur yang tepat.

HD / SD-SDI dan Antarmuka HDMI
The PMW-150 memiliki antarmuka SDI sehingga dapat terhubung dengan peralatan profesional termasuk monitor, perekam dan switcher. Hal ini juga memungkinkan untuk turun-mengkonversi dari HD ke SD. Ada juga sebuah antarmuka HDMI, sehingga memungkinkan untuk link ke produk konsumen, termasuk konsumen TV standar.

Koneksi ke PC atau Mac
The PMW-150 dapat dihubungkan ke PC atau Mac menggunakan antarmuka USB.

i.LINK antarmuka
i.LINK (HDV) Out dapat diaktifkan sementara SP 1440 (FAT) atau DVCAM (FAT) yang dipilih dan i.LINK (HDV) Dalam sinyal dapat direkam sementara format video diatur dengan benar.

Enam jam penggunaan dengan baterai BP-U
Sekitar enam jam operasi adalah mungkin dengan baterai berukuran besar-U90 BP. Sebuah BP-U 30 atau BP-U60 juga dapat digunakan.

4 channel 24-bit rekaman audio yang kHz 48
The PMW-150 ini dilengkapi dengan mikrofon stereo terintegrasi di depan pegangan kamera. Ada juga dua XLR konektor, yang terhubung ke berbagai Sony produk mikrofon profesional. 24 bit 48 kHz audio yang dapat direkam dalam HD422 50 Mbps, dengan sampai empat kanal audio direkam, menggunakan dua mikrofon internal dan dua mikrofon eksternal.

Aspek masker untuk menunjukkan tempat yang aman
The PMW-150 viewfinder dan LCD dapat menampilkan informasi aspek wilayah, yang akan menampilkan area keselamatan bingkai. Ketika Marker Aspect dipilih, persegi panjang putih untuk menunjukkan daerah aspek ditampilkan. Ketika Topeng Aspect dipilih, luar daerah aspek ditampilkan dengan kecerahan berkurang.

Menetapkan tombol, kontrol menu dan pengaturan output untuk fleksibilitas yang lebih besar
Ada lima tombol menetapkan pada PMW-150 untuk memungkinkan operator untuk memilih berbagai fungsi untuk secara otomatis menetapkan. The PMW-150 juga memiliki fungsi menu yang sama dengan PMW-100 dan PMW-200 dan terdiri dari set kamera, set audio, set video, LCD / VF set, TC / UB set dan lain-lain. Sinyal output dari PMW-150 juga dapat dipilih tergantung pada pengaturan menu.

Power pada Rec Cepat untuk membantu bangun dan berjalan lebih cepat
Jika daya kamera dihidupkan saat menekan tombol REC, mode 'Cepat Rec' diaktifkan. Dengan mempercepat daya pada proses, camcorder dapat memulai dan mulai merekam lebih cepat dari biasanya.

Tiga filter Neutral Density
The PMW-150 ini dilengkapi dengan tiga built-in ND (Neutral Density) filter - 1/4, 1/16, 1/64 - yang membantu untuk memvariasikan kedalaman lapangan dengan kontrol iris.


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Tentang Kami | Terminologi Dan Kondisi | Bukti pengiriman
Copyright © 2012. HIKMAH ELEKTRONIK - All Rights Reserved
Jl. Laksamana Bintan, Ruko Bintang Mas Blok C1 No.2 , Sei Panas Kota Batam Kepri 29432
HIKMAH ELEKTRONIK STORE