Kartu Kredit
- Kami akan mengirimkan email setelah kami mengetahui adanya ketersediaan produk (konfirmasi produk).
- Setelah menerima email, tolong segera membayarkan sesuai jumlah paling lambat dalam waktu 1 hari sesuai dengan petunjuk dari email.
- Jika tidak membayar dalam 1 hari, maka order/pesanan akan secara otomatis dibatalkan.
Internet Banking
- Anda akan dikenai biaya untuk transfer.
- Kami akan mengirimkan email kepada Anda setelah kami mengetahui adanya ketersediaan produk (konfirmasi produk).
- Setelah menerima email dari kami, Silahkan membayar sesuai dengan jumlah dalam waktu 1hari dari diterimanya email.
- Jika tidak membayar dalam 1 hari, maka order/pesanan akan secara otomatis dibatalkan.
Pengiriman
- Biaya pengiriman dapat berubah sesuai dengan lokasi tujuan Anda.
- Kami akan mengirimkan notifikasi/pemberitahuan tentang biaya pengiriman sebelum Anda melakukan pembayaran.
Aturan pengembalian barang Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
Estimasi waktu pengiriman
- Jabodetabek:2-3 hari kerja
- Pulau Jawa:2-3 hari kerja
- Luar Pulau Jawa (Indonesia Barat dan tengah): hari kerja
- Luar Pulau Jawa (Indonesia Timur & Nusa tenggara): hari kerja
Estimasi Pengiriman dihitung setelah seluruh prosedur verifikasi dari Rakuten sudah selesai (ditandakan dengan dikirimnya email konfirmasi yang disertakan nomor pelacakan)
|
Prosedur Penerimaan Barang :
- Pelanggan diwajibkan untuk cek fisik dan kelengkapan produk
- Pelanggan disarankan untuk cek fungsi produk
- Jika ditemukan kekurangan kelengkapan ataupun fungsi produk tidak berjalan dengan normal, Harap hubungi Costumer Service
Produk DOA ( Defect On Arrival ) / Kerusakan Pabrikasi
- Erafone memberikan waktu paling lambat 3 x 24 jam untuk pengaduan kerusakan barang
- Pengaduan kerusakan berisikan informasi rincian kerusakan barang yang terjadi kepada customer service kami via email
- Hanya Barang yang rusak pabrikasi yang dapat dikembalikan, tidak termasuk kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan seperti :
- Jatuh, Masuk Air, Terbakar dsbnya
- Jika informasi barang rusak diterima lewat dari 1 x 24 jam, Segala kerusakan yang terjadi dialihkan ke service center terdekat
Prosedur Return Barang yang rusak pabrikasi :
- Informasikan kepada customer service kami rincian kerusakan yang dialami
- Kembalikan barang jika anda sudah mendapatkan konfirmasi pengembalian barang dari Customer service
- Setelah barang diterima, Kami akan melakukan proses verifikasi kerusakan, jika karena pabrikasi dalam waktu tertentu Kami akan memberikan barang pengganti
- Jika ditemukan kerusakan karena kesalahan penggunaan, Kami akan mengembalikan barang tersebut kembali
Kategori Rusak Pabrikasi adalah :
- Kesalahan Penggunaan seperti masuk air, jatuh, terbakar dsbnya
- Barang tidak pernah dibongkar atau segel masih dalam keadaan sempurna
|